Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MBtech Cleaner Quick & Clean Fun Race 2012

toncil - Kamis, 12 Juli 2012 | 17:49 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA – Hari ini (12/7), MBtech, produsensynthetic leather mengundang sejumlah jurnalis untuk mengikuti acara yangbertajuk “MBtech Cleaner Quick & Clean Fun Race 2012”. Di sini MBtech mengajakpara jurnalis untuk merasakan suasana kompetisi nan memacu adrenalin dilintasan balap go-kart.

“Acara MBtech Cleaner Quick& Clean Fun Race 2012 ini baru pertama kali diselenggarakan dan kami memiliharena balap gokart indoor sebagai ajang balap fun bagi para sahabat media.Selain melewati track yang cukup tricky, para sahabat media bila ingin menjadijuara harus mengendarai gokartnya secara Quick (cepat) & Clean (membelokdengan racing line yang pas), sesuai tagline produk cleaner MBtech untuk interiorkendaraan,” tegas Maulana Martadi, Managing Director MBtech.

Pada kesempatan ini pun MBtechmengumumkan diselenggarakan lomba “MBtech Cleaner Writing Competition 2012”bagi para jurnalis. Lomba ini dimaksudkan agar para jurnalis lebih mengenal danmenggali berbagai aspek tentang produk MBtech Cleaner, lalu memberitakannyakepada masyarakat. Sehingga dapat memberi pencerahan serta edukasi kepadakhalayak akan pentingnnya menjaga kerapian dan kebersihan interior kendaraan.

Hadiah yang disediakan untuklomba penulisan ini adalah satu unit Yamaha Byson, satu unit Yamaha Soul GT, 20gadget Android dan hadiah uang jutaan rupiah.

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa