Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mesin Limbahan, Sedia Jeroan Honda Estilo

billy - Sabtu, 11 Agustus 2012 | 14:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Kalau Anda sudah membaca ulasan dongkrak performa Honda Estilo tidaklah heran mengapa Ardhi piawai melakukannya. Maklum saja, lantaran dirinya juga juragan mesin limbahan di Pradhia Motor, Mega Glodok Kemayoran blok B2 no. 3-8, Jakarta Pusat. Ada banyak berbagai mesin dan transmisi eks Honda dari Singapura, seperti B16, B18, B20, sampai GE8 juga tersedia di sini.

“Kita memang banyak menyediakan limbahan Honda karena banyak yang cari,” ujar Ardhi, si empunya toko. Apalagi, masih menurutnya, anak-anak klub Honda banyak yang datang ke sini. “Soal harga dijamin bersaing,” jelasnya seraya menyebut kalau pekerjaan juga bisa dilakukan di gerainya. Soal harga untuk kepala silinder B16 DOHC VTEC yang merupakan copotan Honda Integra dijual Rp 5 juta. “Biasanya kita pasang ke Genio dan Estilo lokal,” ucapnya.

Sementara itu untuk blok mesin copotan Honda CR-V tipe B20 dijual Rp 3 juta dan mesin eks Honda Prelude H22 redtop dibanderol Rp 28 juta lengkap dengan transmisi dan LSD.

Ada juga mesin Jazz GE8 dijual Rp 21 juta berikut transmisi manual, serta mesin Jazz GD3 berikut transmisi matik CVT kena Rp 12 juta. Berminat? (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa