Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelek & Ban Barang Baru, Harga Seken

billy - Selasa, 3 Juli 2012 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Yogyakarta - Bagi Anda yang berdomisili di Yogyakarta dan sekitarnya, kalau mau pelek dan ban baru dengan harga barang seken alias terjangkau, silakan ke D’Wheels yang ada di Jl. Magelang Raya km 4 no. 157 (depan TVRI), Yogyakarta. Berbagai macam pelek dengan banyak ukuran dan merek sedang diberikan harga khusus!

Pelek mulai dari diameter 15 inci berikut ban Kumho dibuka mulai dari Rp 4 jutaan. Sedangkan untuk diameter 16 inci yang dipadu ban Achilles, harga mulai dari Rp 4,5 juta. Ada juga pelek dengan diameter 17 inci dan ban Kumho, kena Rp 5 jutaan, plus diameter 18 dan ban Achilles, harga mulai dari Rp 5,5 juta.

Sementara itu untuk pelek raksasa berdiameter 19 inci dan ban Achilles, harga mulai dari Rp 7,3 juta. Lalu untuk diameter 20 inci dengan ban GT Radial ukuran 255/45R20, harga mulai dari Rp 10 jutaan.

Untuk merek peleknya ada replika Advan TCIII, BBS RS GT, TE37SL, RZDF, Rays F1, BBS CH, Lorenzzo, Kahn Cosworth, dan lainnya. “Promo ini berlaku selama stok masih ada saja ya,” ujar Topan, bos D’Wheels ini. Lanjutnya, setiap pembelian paket apa saja dapat balancing dan isi Nitrogen Gratis selamanya,” jelasnya. Langsung saja datang atau telpon dulu ke D’Wheels di 0857-29160755  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa