Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Interior, Merapihkan Interior yang "Berkumis"

billy - Selasa, 3 Juli 2012 | 10:04 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Kalau interior mobil sudah berantakan dan tidak enak dilihat pasti berefek ke perasaan ketika menyetir mobil. “Bawaannya enggak betah aja,” ujar Fandi, seorang pemilik mobil Honda Grand Civic. Kalau sudah begini, solusinya adalah dengan merapikan seluruh interior, di antaranya dengan mengganti lapisan asli jok dan trim pintu mobil Anda.

“Kita sering mengerjakan ganti kulit untuk jok dan trim pintu mobil, juga karpet dasar,” ujar Hengki dari gerai Carroza, spesialis interior mobil. Ada beberapa macam merek yang dijual Hengki, di antaranya MBtech dan Murano untuk kulit sintetis, dan Autoleder juga Mastrotto untuk kulit asli.

Perihal biaya, untuk jok dua baris seperti sedan bila memakai MBtech kena Rp 1,6 juta, sedangkan kalau pakai Mastrotto Rp 3,8 juta. Sementara itu untuk jok tiga baris dengan MBtech, biayanya Rp 2 juta, sedangkan dengan Mastrotto bisa mencapai Rp 5 jutaan. “Enaknya kalau pakai kulit asli ada garansi dari pabrikannya selama dua tahun,” jelasnya lagi. Lalu untuk bikin karpet dasar, biayanya mulai Rp 300 ribu saja.

Langsung saja ke Carroza, Cibubur Automotive Point, lantai 1 blok A7, Alternatif Cibubur, Jakarta Timur. Telp. 0857-80231667  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa