Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Raisa Andriana Asuransi Bikin Nyaman

billy - Minggu, 8 Juli 2012 | 11:41 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Ditemui di sela-sela peluncuran program terbaru dari Garda Oto (27/5) Raisa pelantun tembang “Apalah Arti Menunggu” mengaku ‘miris’ jika masih ada pemilik mobil yang tidak memiliki asuransi kendaraan. “Jakarta kan padat sekali populasi kendaraan terutama motor, jadi tersenggol motor sangatlah mungkin terjadi. Saya sempat mengalaminya beberapa kali, tapi untungnya saya mengasuransikan mobil saya,” ujar Raisa yang kesehariannya menggunakan Honda CR-V ini.

Menurutnya pula, intensitas kejadian hilangnya kendaraan, juga menjadi alasan yang tepat menggunakan asuransi. Menurut dara yang sedang menyelesaikan skripsinya ini, alarm ataupun alat pengaman lainnya, hanya sebatas memberikan sedikit ‘kesulitan’ bagi si maling, bukan berarti mobil tidak hilang.

“Selain asuransi sebagai bagian dari safety-nya kendaraan, kematangan serta pemahaman mengemudi yang baik juga diperlukan. Sebagai contoh jika bikin SIM kita jangan menggunakan jasa calo, dengan menjalani beragam tes saat membuat SIM, dapat memberikan pemahaman lebih dalam soal berkendara yang baik,” tutup Raisa yang saat ini sedang sibuk mengerjakan single ketiganya yang berjudul “Could It Be”. Sukses ya Raisa. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa