Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori OEM Honda Ferio, Langka Tapi Nyata!

billy - Selasa, 5 Juni 2012 | 14:12 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Kali ini SiR Yogi Garage (SYG), gerai aksesori Honda kembali menawarkan berbagai macam aksesori OEM khusus Honda Ferio. Menariknya lagi, pernak-pernik yang dikumpulkan Yogi, si pemilik ini cukup langka, sehingga Anda tidak perlu repot lagi memburunya.

“Setir orisinal copotan Honda Civic Type R EK9 yang setipe dengan Ferio lokal ini cukup langka,” jelasnya seraya menyebut harga Rp 5,5 juta. Lanjutnya, ada juga setir orisinal Civic Ferio EK4 CBU yang dijual seharga Rp 1,250 juta.

Tidak berhenti sampai di situ, ada juga setir orisinal Honda Integra DC2 yang harganya Rp 2 juta. Selain itu juga ada body parts seperti lampu utama orisinal EK4 motif smoke yang dijual Rp 2 juta sepasang. “Ini juga langka lo,”serunya.

Sementara itu, komponen langka lainnya seperti speedometer orisinal eks Civic Ferio EK4 motif karbon juga ditawarkan Yogi. Ia menawarkannya dengan harganya Rp 1,5 juta.

Nah, bagi yang sedang mencari panel dasbor double DIN orisinal eks Civic Ferio EK4 LEV, bias ditebus senilai Rp 3,5 juta. Ajib kan? Langsung aja kunjungi Kavling Marinir blok AC5 no. 3-4, Pondok Kelapa Permai, Jakarta Timur. Telp. 0818-192249. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa