Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Headlamp Tergantung Jenis Lampu

billy - Minggu, 29 April 2012 | 11:06 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Desain lampu mobil-mobil keluaran baru yang semakin stylish dan memiliki fungsi tambahan, menjadi pertimbangan Surya pemilik kios Damai Jaya, menekuni bidang modifikasi headlamp. “Saya bisa membuat tampilan lampu mobil layaknya mobil keluaran terbaru. Nah, untuk menda­patkan hasil maksimal, saya menggabungkan tiga hingga empat headlamp dari berbagai tipe mobil menjadi satu headlamp modifikasi,” ujar Surya yang juga menjual ragam lampu bekas Toyota Avanza dan Innova.

Untuk versi modifikasi itu, Surya menawarkan harga di kisaran Rp 1,5 juta - Rp 3 juta. Harga tersebut tergantung jenis lampu yang digunakan, atau ada tidaknya penambahan lampu HID dan Daylight Running light.

Bila tertarik bisa langsung mengunjungi kios Damai Jaya di Jl. Cut Mutia No.120, Bekasi Timur. Atau kontak dulu di 0813-86503014.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa