Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spare Parts, All New Honda Civic Tidak Semahal Yang Dibayangkan!

billy - Jumat, 27 April 2012 | 07:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Di kalangan pecinta Honda, Civic masih menjadi favorit. Apalagi modelnya yang paling terakhir ini sangat mewah sekaligus sporti.

Banyak yang menyangka spare parts Honda Civic dengan kode FD ini mahal, tapi ternyata tidak semua. “Filter olinya saja cuma Rp 30 ribu kok,”ujar Ayen dari Sinar Jaya Motor di Sentra Onderdil Cipete Kolong ini.

Masih menurutnya, kalau harga komponen ini masih dirasa mahal juga, maka filter oli versi KW-nya bisa dipilih seharga Rp 20 ribu saja. Ada juga filter filter udara dibanderol Rp 170.000 untuk versi orisinal dan Rp 70.000 untuk KW.

Lanjut Ayen kalau tierod orisinal dibanderol Rp 310.000 dan versi KW-nya hanya Rp 148.000. Namun, menurut Bowo selaku Service Advisor Honda Bintaro menuturkan bahwa komponen orisinal lebih mumpuni. “Semisal kampas rem orisinal lebih baik sehingga lebih pakem,” jelasnya (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa