Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Trajet Family club Liburan sambil Beramal

billy - Selasa, 17 April 2012 | 07:04 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Long week end selalu jadi momen yang ditunggu. Trajet Family Club (TFC) mengisinya dengan turing ke Garut, diikuti 33 member dari Jakarta dan Bandung (23-24/3). Jaraknya dekat, tapi banyak yang bisa dilihat dan dilakukan.

Tol Cikampek, Purbaleunyi dan Nagrek kali itu cukup padat karena libur panjang. Koordinasi dan kepatuhan pada instruksi Road Captain untuk mengatur kecepatan dan lajur merupakan harga mutlak. Jadi konvoi lancar, tapi tidak mengganggu pengguna jalan lain.

Memasuki Garut, rombongan segera disambut segarnya makanan Sunda di restoran Leles dan sejuknya udara pegunungan dan pemandangan cantik di sekitar Situ Bagendit dan pedesaan Cangkuang-Banyuresmi.

Selain menikmati kayuhan rakit, kopi dan kelapa muda, situ Bagendit juga menjadi tempat untuk berbagi. TFC menyerahkan sumbangan uang dan sandang untuk penyedia sewa rakit.

Besoknya keriaan dilanjutkan di waterboom dan kolam air panas Cipanas dan shopping oleh-oleh di sentra kerajinan kulit dan makanan Garut. Info TFC : tresnadia@yahoo.com atau sms ke 082115535545 (Aries Tresnadi).  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa