Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Lampu Baru Rear Lamp Pajero Sport Rp 2,2 Juta

billy - Sabtu, 14 April 2012 | 09:03 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Adalah Sumber Mas Aan di Pasar Mobil Kemayoran Blok A/34, Jakarta Pusat yang menjual lampu-lampu optional untuk beberapa mobil baru. Sebut saja Mitsubishi Pajero Sport atau Toyota Camry. “Tampilan lampu opsional ini memang beda dengan lampu standar, tapi finishing-nya bagus,” jelas Aan.

Untuk urusan harga, Aan cukup piawai membaca pasar. Seperti lampu belakang untuk Toyota Camry 2008 merek Eagle Eyes dijual Rp 2,5 juta sepasang. Kemudian lampu depan Ford Fiesta model projector chrome dijual Rp 1,7 juta sepasang dengan merek yang sama.

Kemudian juga ada lampu belakang Mitsubishi Pajero Sport yang dijual Rp 2,2 juta dengan label Sonar. Lalu lampu belakang Toyota Fortuner juga dijual Rp 2,1 juta.

Sementara itu juga ada lampu depan Honda Freed model projector yang housing-nya berwarna hitam doff dan chrome senilai Rp 2,250 juta. Langsung datang ke Sumber Mas Aan di Pasar sesuai alamat di atas, atau kontak dulu di 021-6540905, 6543350 ya! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa