Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesoris BMW, Sebagian Berstatus New Old Stock

billy - Senin, 9 April 2012 | 15:01 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Buat yang sedang mencari aksesoris BMW, terutama barang langka, coba datang ke Classique Auto Accesories milik Gilang di bilangan Patiunus, Jakarta Selatan. kebetulan di gerai Gilang ini lagi kedatangan aksesoris untuk BMW. “Ada yang New Old Stock juga,” ujarnya.

Sebut saja pelek Remotec berdiameter 17 inci dan lebar 9 inci yang dijual Rp 11 juta. Lalu knalpot Breyton untuk seri 3 E46 yang terbilang langka dijual Rp 3,5 juta.

Kemudian juga ada setir multifuction seri 3 E46 yang dibanderol Rp 8 juta, dan kemudi orisinal E90 multifunction yang dilepas Rp 5 juta.

Sementara itu bagi yang sedang berburu suspensi ada sokbreker belakang Bilstein Z3, E36 dan E46 yang dijual Rp 1,7 juta sepasang. Kemudian sport kit KW untuk BMW 320 E90 dijual Rp 9 juta dalam kondisi baru.

Tidak hanya itu, ada juga shiftknob M3 dan M5 yang dijual Rp 3,2 juta dalam kondisi New Old Stock (NOS), dan ducktail OEM E90 dibanderol Rp 2,5 juta, serta head unit standar E46 Rp 2 juta. Belum puas? Silakan lirik tail pipe Eisenmann yang bisa ditebus seharga Rp 1,5 juta sepasang, berikut panel karbon pilar ABC E90 yang dilepas Rp 1,5 juta.

Terakhir Anda bisa lirik sign corner smoke E46 pre facelift yang dibanderol Rp 500 ribu sepasang. Langsung saja ke Classique Auto Accesories, Jl. Patiunus no. 9, Jakarta Selatan. Telp. 0819-90910234 (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa