Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TSVC Gelar Turing Sekaligus Baksos Ke Bandung

Editor - Selasa, 13 Maret 2012 | 14:14 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bandung - Terus eksis di dunia otomotif Indonesia, kali ini Toyota Soluna Vios Club (TSVC) menggelar sebuah acara bakti sosial sekaligus turing ke kota Bandung pada Sabtu (3/3) lalu.

Sebanyak 25 mobil yang merupakan gabungan dari chapter Tangerang, Serang, Jakarta dan Bandung start dari rest area di Km.19. Sebelum berangkat, tentunya kelayakan jalan mobil para anggota dicek penuh sesuai prosedur di TSVC.

No caption
No credit
No caption

Bantuan berupa Sembako, peralatan rumah tangga pun langsung diserahkan kepada perwakilan panti asuhan anak yatim piatu Al-Fien di daerah Sarijadi, Bandung. Foto bareng dan obrol bareng menjadi pengakrab dengan para penghuni panti asuhan.
No caption
No credit
No caption

Setelah puas bercengkrama disana, para anggota TSVC berangkat menuju ke penginapan dan beristirahat. Dimalam harinya markas besar TSVC Bandung menjadi tempat untuk berkumpul bersama, dan esok harinya (4/3) sebelum kembali ke Jakarta,terlebih dahulu mereka sempatkan untuk berkumpul dan berfoto bersama di kawasan Jl. Asia Afrika, Bandung.

Foto bersama di kawasan jalan Asia Afrika, Bandung
Hmm, cukup seru juga acara acaranya, tak hanya kumpul-kumpul saja namun aksi berbagi kepada sesama tetap mereka tunjukkan. Semoga dengan seringnya mereka menggelar acara macam ini, para anggota semakin terketuk hatinya. (otoklub.otomotifnet.com)


Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa