Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Kaki-Kaki Jip, Siapkan Anggaran Rp 10 Juta

billy - Selasa, 27 Desember 2011 | 15:26 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Bawaan per daun di kaki-kaki jip memang kerap digusur dan diganti dengan per keong 3 link. Pastinya bertujuan menambah kenyamanan ketimbang per daun yang didesain lebih rigid, tahan banting, dan untuk kepentingan beban daya angkut.

Bila request ke bengkel spesialis jip bertitel Bengkel Soleh, siapkan saja anggaran sekitar Rp 10 jutaan. Nantinya, uang itu akan dialo­kasikan untuk pembuatan swing arm custom di seluruh roda. Terus dibuatkan juga lateral arm depan-belakang, coil spring depan yang umumnya berstatus copotan, plus dudukan sokbreker baru.

Oh ya, itu banderol belum termasuk sokbrekernya. Kalau urusan sokbreker, Soleh, si punggawa bengkel, menyerahkan sepenuhnya kepada customer.

Lalu selain itu, dia juga siap untuk diminta buatkan dudukan untuk coil over shock. Dudukan yang terbuat dari pipa besi seamless yang terpasang melintang di atas mesin banderolnya Rp 1,5 jutaan. ”Kalau mau sama coil over shock macam King bisa kena Rp 19,5 jutaan,” katanya.

Info lebih lanjut silakan ke Jl. Timbul, M. Kahfi I No. 2A, Ciganjur, Jaksel. Kontaknya 021-92461574 atau 0856-40398639  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa