Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Hemat Audio, Bonus Boks & Jasa Instalasi

billy - Minggu, 18 Desember 2011 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Surabaya - Adalah Auto Garage yang ada di Jl. Raya Prapen 3, Surabaya, yang melayani paket hemat audio dengan label Dominations. “Kami menyediakan paket hemat audio merek Domination dengan kisaran harga Rp 8.5 juta saja,” tutur Stevanus S Kosasih B. MGMT, pemilik Auto Garage.

Untuk paket hemat audio yang ditawarkan, Auto garage memberikan ragam peranti pemanja telinga. “Adapun paket audio yang ditawarkan berupa dua speaker 6,5 inci CFS 4, dua tweeter, satu subwoofer 12 inci dan sebuah power amplifier 4 channel RS 4300,” urai pria berkulit putih ini.

Menariknya, toko sekaligus bengkel yang bisa dikontak di 031-8479000, 78358899 ini juga memberikan bonus untuk pembelian audio. “Saya memberikan bonus boks dan jasa instalasi, sedangkan untuk lama pengerjaan, kurang lebih 5 jam saja kok untuk pesanan boks standar,” tutupnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa