Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercy Enthusiast Bikin Bukit Ciater Jadi Meriah

billy - Selasa, 18 Oktober 2011 | 15:48 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Meski di guyur hujan deras sejak perjalanan dari Kota Bandung, tidak mengurangi semangat para pecinta kendaraan berlogo bintang tiga yaitu Mercedes-Benz yang dibantu Patwal dari Polrestabes Bandung yang melakukan konvoi ke Ciater Camp Hill.

Perjalanan konvoi panjang menuju Ciater – Subang, diikuti oleh puluhan Mercedes dari berbagai daerah dan varian. Dipimpin oleh kendaraan Interceptor W124 MBCI Bandung Chapter, menyusuri jalan menuju lembang, untuk antisipasi dan menghindari kemacetan di bantu lantas yang menurunkan lebih dari 4 kendaraan patwal dari lantas kepolisian kota Bandung.

Memasuki daerah Cikole – Lembang, rombongan konvoi disambut hujan deras dan kabut dengan jarak pandang kurang dari 15 meter. Sampai di lokasi camp, hujan deras beberapa jam menyapu rerumputan, namun kebersamaan tak mengurangi semangat camping para Mercy Enthusiast yang hadir saat itu.

No caption
No credit
No caption

Menjelang malam acara dibuka oleh kepada daerah di Kabupaten Subang, yang diwakili oleh Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata. Dalam sambutannya disampaikan kegembiraan masyarakat dengan hadirnya komunitas mercedes di Kab. Subang menjadi sarana promosi bagi Subang dan dapat menjalin silaturahmi dengan komunitas Mercedes dari berbagai daerah.

Meskipun Bupati Subang yaitu Eep Hidayat tidak dapat hadir namun kehadiran perwakilan Pemerintah Kabupaten Subang cukup memberikan warna dalam kegiatan MB Camp INA 2011 di Kabupaten Subang. Turut hadir dalam kegiatan MB Camp, President MB Club Indonesia Rheinno Permata Soufyan, President W124MBCI, Ketua Club dari berbagai daerah serta beragam Mercedes varian.


Sedangkan stand-stand peserta yang menjual beragam pernak pernik, spare part mobil Mercedes, hingga stand diecast Mercedes, diramaikan oleh penyelenggara event. Semakin malam acara akan semakin meriah, dengan pagelaran api unggun, pagelaran musik hingga Rave Party di area kegiatan camping menjadikan kaki bukit Ciater meriah dan gemerlap penuh bintang. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa