Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Miss Universe 2011: Nyetir di Angola Lebih Mudah Ketimbang Jakarta!

billy - Jumat, 7 Oktober 2011 | 07:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Senyum manis terpancar dari raut wajah LeilaLuliana da Costa Vieira Lopes, Miss Universe 2011 asal negara Angola diselakegiatannya menyambangi Jakarta atas undangan PT Proton Edar Indonesia (PEI)pada Rabu (4/10). Lalu, apa kesan dirinya tentang Jakarta? Yuk, lanjut.

“Jakarta itu kota yang besar serta ada tingkat populasi padatpada kendaraan,“ ungkap wanita kulit hitam keempat yang memenangkan konteskecantikan dunia tersebut.

Menurut wanita kelahiran 26 Februari 1986 ini, macet sangatlekat dan menjadi trademark dari kota Jakarta. Oiya,  Leila berpendapat bahwa mengemudi di Angolalebih mudah.

Perbincangan ini juga mengarah pada mobil idaman Leila. MissUniverse 25 tahun kelahiran kota Benguela, Angola ini menyukai mobil yang cutedan nyaman. “Serta dengan mudah dapat mengantar saya kemana-mana,” papar Leila.

Hmm, pemikiran simpel dari Leila untuk urusan mobil ini bisadiambil untuk memilih mobil di Jakarta yang macet ini kan? (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa