Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Per Keong Jimny, Nyaman Dengan Rp 8 Jutaan

billy - Minggu, 11 September 2011 | 13:06 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Ingin lebih nyaman dengan tunggangan Suzuki Jimny Anda? Mungkin paket modifikasi per keong buat jip kesayangan bisa dicoba. Paket tersebut dibanderol di kisaran Rp 8 jutaan. Ubahannya meliputi pembuatan swing arm yang menopang 4 roda, lateral arm, serta traction bar pada gardan depan. Pada gardan belakang kontruksi arm dan dudukan gardan dibuat mirip Suzuki Vitara. Tentunya berikut dudukan per spiral dan per.

“Spiral per bisa gunakan Honda Prestige, efeknya nanti travel suspensi lebih panjang dan proses peredaman akan lebih empuk. Jadi lebih nyaman,” bilang Murty Wibowo punggawa bengkel SAS4WD Solo. Soal kekuatan, katanya tidak usah diragukan karena bahannya menggunakan pipa seamless sch 80 diamater 1 inci. Proses pengerjaan memakan waktu sekitar 2 bulanan, sudah termasuk ganti selongsong gardan depan dan belakang yang lebih tebal dan bonus pengecatan.

Namun jangan keliru, harga paket Rp 8 jutaan tersebut hanya berikut spiralnya (per keong) lo, belum termasuk sokbrekernya. Tertarik? Nih teleponnya, 0271-7954300.   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa