Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Program Diskon Alarm Mobil, Bisa 50 Persen

billy - Rabu, 7 September 2011 | 07:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Gerai CCAS sedang menggelar program diskon hingga 50% nih! Lumayan buat ganti alarm mobil yang sudah mulai ngadat atau mungkin malah belum ada sama sekali. Nah, merek alarm yang sedang mengadakan program, antara lain Clifford, Viper, dan Megaguard. Monggo dipilih!

Sebut saja Clifford Concept 470 dari harga Rp 3,6 juta, kini jadi Rp 2,188 juta, setelah didiskon. Kemudian Clifford Matrix 12 yang sudah dilengkapi antistarter, shock sensor, antihi-jack, dan juga remote antiair yang memiliki jangkauan hingga 25 m. Harga peranti itu Rp 3,2 juta didiskon jadi Rp 1,688 juta.

Berikutnya ada Clifford Nova 800 plus, dari Rp 1,9 juta menjadi Rp 988.000. Sementara itu untuk Megaguard M5 plus, harganya jadi Rp 888.000 dari Rp 1,2 juta. Selain itu ada Megaguard Millenium yang dijual dari harga Rp 2 juta, kini hanya Rp 688.000. “Khusus Megaguard Millenium ini ada program trade-in,”ujar Sumiyati, punggawa CCAS Radio Dalam.

Nah, sebelum kehabisan, langsung saja ya ke CCAS-Meguiar’s di Jl. Radio Dalam Raya No. 18, Jakarta Selatan. Telp. 021-7252384   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa