Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Doni Tata Rutinkan Latihan Fisik, Jelang Sesi Tes Perdana

Bagja - Selasa, 5 Februari 2013 | 04:58 WIB
No caption
No credit
No caption

Tidak ingin tim Federal Oil Gresini Moto2 Team (FOGM2) merasa kecewa karena ketidaksiapan fisiknya menghadapi sesi tes perdana Moto2 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia (12-14/2) mendatang, Doni Tata Pradita pun merutinkan latihan fisiknya. Program yang diikutinya pun ada beragam, diantaranya adalah sepeda, motocross, fitness dan joging.

Kesemua program tersebut dijalaninya tanpa putus dari hari ke hari, sejak ia resmi direkrut oleh tim FOGM2 Team. Program latihan untuk durabilitas fisik tersebut dipilih oleh Doni Tata, tidak lain agar ia bisa memaksimalkan potensi terbaiknya saat mengendarai motor Moto2 nantinya.

“Ya saya sekarang lebih rutin aja melakukan sesi latihan fisik, seperti sepeda, motocross, fitness dan joging, biar kondisi lebih fit aja,” celetuk Doni.

Berbeda dengan para pembalap yang juga baru masuk ke Moto2 seperti Danny Kent yang menggunakan trainer khusus untuk latihan fisik, Doni justru memilih untuk menggunakan program latihan fisik sendiri. Dengan begitu ia juga bisa bebas menentukan durasi dan waktu untuk sesi latihan. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa