Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meski Rookie, Smith Tak Ragu Bersaing di MotoGP 2013

Bagja - Rabu, 30 Januari 2013 | 17:56 WIB
No caption
No credit
No caption

Jelang musim MotoGP 2013 semakin menarik dengan hadirnya beberapa pendatang baru dan tim-tim yang telah menyusun berbagai strategi untuk meraih kemenangan. Contohnya seperti tim Monster Yamaha Tech3 yang merekrut Bradley Smith (dari Moto2) untuk berpasangan dengan Cal Crutchlow di musim 2013.

Meski ia tidak mencetak prestasi yang berkilau di ajang balap Moto2, namun pembalap rookie asal Inggris itu mengatakan tak akan terintimidasi oleh reputasi para pembalap yang akan menjadi saingannya di musim 2013.

"Saya tidak merasa terintimidasi, tapi saya tetap menghargai mereka. Mereka adalah para pembalap yang tangguh," kata Smith.

Smith juga menambahkan bahwa untuk menjadi seorang pembalap papan atas, tentu harus memiliki mentalitas yang sama dengan pembalap tangguh lainnya. Dia juga yakin akan berada di jajaran pembalap papan atas, seiring berjalannya waktu jika terus bekerja keras untuk meraihnya.

"MotoGP merupakan ajang balap bergengsi dimana para pembalap terbaik di dunia bertemu. Tetapi saya memiliki keyakinan besar dalam diri dan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan. Kerja keras adalah kunci agar bisa tampil satu level dengan mereka," ungkap Smith. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa