Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marquez Belum Berpikir Untuk Raih Podium di MotoGP Qatar!

Bagja - Kamis, 3 Januari 2013 | 06:10 WIB
No caption
No credit
No caption

Meski banyak pihak yang memprediksikan bahwa Marc Marquez memiliki kesempatan besar untuk meraih posisi finish podium bahkan kemenangan, namun pembalap asal Spanyol itu tidak ingin sesumbar dalam memprediksi kiprahnya di MotoGP 2013.

Performa apik yang ditunjukkannya melalui sesi tes akhir tahun lalu di Sepang, Malaysia, memang menjadi bukti paling nyata peningkatan performanya. Meski akan banyak faktor yang berpengaruh saat balapan nantinya, namun Marquez sendiri tetap menganggap itu akan sulit meraih podium di seri perdana.

“Rasanya masih akan sulit membayangkan meraih podium di seri perdana MotoGP Qatar 2013. Itu akan sulit diprediksi, apalagi Honda menjelaskan bahwa mereka ingin saya tampil tampil tenang. Mereka hanya ingin melihat perkembangan yang nyata pada diri saya,” jelas Marquez.

“Beruntung sesi tes berada diluar prediksi kami. Dimana proses adaptasi dalam tiga hari sesi tes di Malaysia, membuat kami lebih percaya diri. Jelas perjalanan saya masih panjang untuk melakukan adaptasi di beberapa sesi tes pra musim 2013 berikutnya,” harapnya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa