Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marquez Akhiri Sesi Tes Privat Dengan Puas

Bagja - Rabu, 28 November 2012 | 19:43 WIB
No caption
No credit
No caption


Dua
hari sebelumnya menjalani sesi pengetesan di Sirkuit Sepang, Malaysia, Marc Marquez akhirnya mampu menemukan irama membalapnya di akhir sesi tes privat yang dilakukan oleh tim Repsol Honda dan tim Honda Gresini hari ini (28/11).

Meski sempat tergangu oleh cuaca yang buruk, pembalap asal Spanyol yang menunggangi Honda RC213V sebagai motor prototipe di kelas MotoGP musim depan itu, kembali mencetak lap time lebih baik ketimbang pembalap Gresini Honda, Alvaro Bautista.

Menutup hari ketiga, ia mengamankan lap tercepat 2 menit 1.56 detik, lebih cepat 0.6 detik dibanding Bautista. Sayangnya ia tidak bisa tampil lebih cepat dari pada hari kedua karena kondisi cuaca yang tidak mendukung lagi. Tapi ia terlihat puas begitu juga dengan tim Repsol Honda. Kini yang Marquez butuhkan ialah memastikan kondisinya bisa lebih siap untuk melakukan sesi tes selanjutnya.

"Menemukan lap time yang konstan serta irama yang pas ketika sesi tes, membuat saya senang," jelas Marquez. "Dari sisi vitalitas fisik, pastinya saya butuh banyak latihan lagi, apalagi menjelang musim dingin. Sehingga pada sesi tes berikutnya, lebih bugar," imbuhnya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa