Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nakasuga Didaulat Lagi Jadi Pembalap Pengganti di Yamaha

Bagja - Minggu, 28 Oktober 2012 | 17:48 WIB
No caption
No credit
No caption


Tahun lalu Katsuyuki Nakasuga dipercaya mengisi kursi kosong yang ditinggalkan oleh Jorge Lorenzo karena cedera jari tangannya. Tahun ini pembalap asal Jepang itu kembali rupanya kembali mendapat kepercayaan untuk menggantikan posisi Ben Spies. Pasalnya pembalap asal Amerika itu dipastikan tidak akan tampil di seri terakhir karena pemulihan kondisi cedera bahu dan tulang rusuknya masih berjalan intensif.

Pemilihan Nakasuga sebagai pembalap pengganti, bukan hanya karena ia adalah seorang test rider tim Yamaha. Namun performanya tahun ini sebagai pembalap wild card di MotoGP Jepang cukup mengesankan. Meski tidak meraih hasil kompetitif, paling tidak finish di posisi 10 besar sudah cukup membuktikan bahwa ia punya skill terbaik.

Prestasi lain yang membuat Yamaha mendaulatnya untuk menggantikan posisi Ben Spies yang sedang mengalami cedera, adalah karena Nakasuga juga turut dalam pengembangan Yamaha M1. Setidaknya ia tahu apa yang harus ia lakukan.

Berharap saja semoga tahun ini bisa tampil lebih baik dengan motor tim pabrikan. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa