Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lorenzo Jadikan Stoner Sebagai Referensi di MotoGP Australia

Bagja - Sabtu, 27 Oktober 2012 | 15:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Performa apik Casey Stoner sepanjang akhir pekan di MotoGP Australia, memang tidak tersaingi oleh rival-rivalnya bahkan Jorge Lorenzo yang memimpin klasemen sementara dan juga Dani Pedrosa yang hattrick kemenangan di tiga seri terakhir. Hal inilah yang mendasari Lorenzo ingin menjadikan Stoner sebagai referensi saat balapan nantinya.

Referensi yang dimaksud oleh Lorenzo adalah berupaya sedekat mungkin di belakang Stoner agar bisa tampil lebih cepat dan tentunya finish lebih baik dari Pedrosa yang bisa saja mengancam posisinya di klasemen pembalap.

“Stoner benar-benar berada di planet lain saat bertarung di MotoGP Australia. Ia terlihat sangat nyaman dengan paket motornya, sliding di mana-mana dan selalu gas pol. Tentunya akan sulit mengikutinya di urutan kedua tapi paling tidak kalau bisa mengikutinya di dua lap awal itu akan lebih baik,” jelas Lorenzo.

“Start dari posisi kedua bagi saya adalah yang terbaik saat ini. Sangat penting tetap berada di belakang Stoner di tikungan pertama, agar kami bisa berada sedekat mungkin di belakangnya. Terimakasih kepada tim yang telah memberikan paket terbaik di sesi kualifikasi hari ini,” pungkasnya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa