Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spies Berupaya Maksimalkan Potensi Ban Kompon Keras

Bagja - Jumat, 12 Oktober 2012 | 19:11 WIB
No caption
No credit
No caption

Ben Spies menegaskan bahwa dirinya bisa jauh lebih kompetitif dibandingkan hanya menempati urutan keenam pembalap tercepat di sesi latihan MotoGP Motegi, Jepang hari pertama (12/10). Targetnya memaksimalkan potensi ban keras, ternyata tidak bisa terwujud.

“Hari ini lumayan, disesi kedua memang agak melambat diawal, namun kami mendapat hasil baik menjelang akhir balapan. Kami sengaja tidak menggunakan ban lunak dan fokus menggunakan ban keras serta memaksimalkan potensinya. Apalagi jika ban ini kami pilih pada saat balapan nantinya,” ungkap Spies.

“Saya ingin berbeda dari yang lain, mereka menggunakan ban lunak dan pastinya lebih kencang. Jadi rasanya selisih 0,8 detik dengan pembalap yang menggunakan ban lunak, rasanya tidak begitu buruk. Jika menggunakan ban lunak, kita akan tahu sampai dimana performa motor yang sebenarnya," imbuh pembalap asal Amerika itu.  (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa