Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meski Bisa Kompetitif, Rossi Takkan Menyesal Keluar dari Ducati!

Bagja - Selasa, 18 September 2012 | 17:56 WIB
No caption
No credit
No caption


Finish di podium kedua pada kondisi trek kering, memang menunjukkan bahwa motor Ducati mulai tampil kompetitif di tangan Valentino Rossi. Sayangnya ia sudah terlanjur membuat keputusan untuk kembali ke tim Yamaha tahun 2013 mendatang, sehingga tidak mungkin lagi ia bisa juara dunia menggunakan motor Ducati.

Berbicara tentang kompetitifitasnya bersama tim Ducati di MotoGP San Marino, berbagai pihak menginginkan ia berubah pikiran dan tetap bersama Ducati untuk musim 2013 mendatang. Tapi itu tidak akan pernah terjadi, sebab ia merasa tidak akan pernah mengembalikan pilihannya. Toh ia masih punya beberapa seri musim 2012, untuk membuktikan bahwa ia juga bisa kompetitif menggunakan motor Ducati.

“Tidak akan pernah ada pertimbangan ulang, pilihan sudah saya tetapkan untuk musim 2013 mendatang. Sisi buruknya di MotoGP, kita sudah mulai berbicara masa depan di awal musim sebelumnya. Jadi semua pembalap harus mengambil keputusan di awal musim. Jika memang pembalap lain bisa memenangi balapan menggunakan Ducati musim depan, maka itu adalah hasl yang positif,” ujarnya.

“Sekarang target kami adalah memenangi balapan, tapi kami belum tahu kesempatan itu akan datang kapan. Sebab Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dan Casey Stoner tampil sangat cepat musim ini. Jadi kita tunggu saja nanti hasilnya seperti apa,” tambahnya.

Jadi meski Ducati bisa tampil kompetitif musim 2013 mendatang atau paling tidak terlihat di 5 seri terakhir nantinya di MotoGP 2012, itu tetap tidak akan membuatnya menyesal. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa