Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati Percayakan Tim Ducati Junior Pada Pramac Racing

Bagja - Kamis, 13 September 2012 | 15:44 WIB
No caption
No credit
No caption


Konfirmasi resmi tim Ducati tentang line up lengkap di kubu mereka khususnya di tim Ducati Junior dengan merekrut Ben Spies dan Andrea Iannone, Ducati juga mengumumkan bahwa Pramac Racing akan memegang peranan sebagai tim Ducati Junior. Alasan Ducati pun cukup masuk akal, yaitu karena tim Pramac Racing sudah lama menjalin hubungan dengan Ducati.

“Dengan adanya pengumuman line up lengkap tim Ducati, maka secara otomatis hubungan kerjasama dengan tim Pramac Racing juga diperpanjang. Pasalnya mereka sudah lama menjadi tim satelit kepercayaan Ducati. Kedua pembalap mereka nantinya juga akan dipasok dengan spesifikasi komponen motor pabrikan,” jelas pernyataan yang dirilis Ducati.

“Dengan support penuh dari tim pabrikan ini, maka secara langsung mereka juga bertanggung jawab pada pengembangan motor Ducati untuk masa yang akan datang,” lanjut pernyataan tersebut.

Sebelumnya ada dua pilihan tim yang disinyalir kuat untuk menjadi tim Ducati Junior, yaitu Pramac Racing sendiri dan tim Marc VDS Racing. Namun mungkin karena didasari hubungan yang sudah lama dan menjadi pemain kuat untuk kelas lapis kedua di MotoGP, Ducati lebih memilih tim Pramac Racing.

Bukan hanya itu, rasanya juga sangat penting untuk bekerja dengan kru dan tim yang sudah mengetahui persis permasalahan motor Ducati. Jadi rasanya mereka tinggal mencari solusi tepat untuk pemecahan masalahnya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa