Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lorenzo Sedih Spies Bakal Keluar dari Yamaha

Bagja - Rabu, 25 Juli 2012 | 16:40 WIB
No caption
No credit
No caption

Jorge Lorenzo adalah salah satu orang yang cukup sedih mendengar kabar bahwa Ben Spies memutuskan untuk keluar dari tim Yamaha. Sebab hubungannya dengan Spies terbilang cukup harmonis dan jarang terdengar ada konflik diantara mereka.

“Sedih rasanya mendengar Spies keluar dari Yamaha. Bagi Yamaha ini juga akan menyedihkan sebab Spies sudah beberapa lama menjadi pembalap di Yamaha. Spies memiliki potensi terbaik dan saya mendoakan agar ia sukses di masa mendatang. Sekarang perlu kita cermati siapa yang akan mengisi kursi pembalap kedua di Yamaha,” jelas Lorenzo.

Berbicara tentang pembalap yang bakal direkrut oleh tim Yamaha, Valentino Rossi kembali menjadi kandidat kuat. Ia dirumorkan bakal dibawa oleh sponsor besarnya yaitu Monster Energy Drink dan menjadi sponsor utama di tim Yamaha.

“Rumor yang beredar sekarang ini mengatakan bahwa Valentino Rossi akan kembali ke tim Yamaha. Ini akan jadi langkah yang baik bagi tim, sebab kami pernah jadi rekan setim di masa yang lalu. Tapi Yamaha juga belum memutuskan. Saya sih lebih merekomendasikan rekan setim yang lebih kompetitif,” timpal Lorenzo. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa