Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Takkan Pasok Motor Spek Pabrikan ke Tim Tech3

Bagja - Minggu, 24 Juni 2012 | 06:41 WIB
No caption
No credit
No caption


Harapan besar Cal Crutchlow untuk tetap berada di tim Yamaha Tech3 dengan mendapatkan motor berspesifikasi tim pabrikan, akhirnya musnah sudah. Itu terjadi setelah sang empunya tim yaitu Herve Poncharal menegaskan bahwa timnya tidak akan pernah mendapatkan motor spesifikasi tim pabrikan dari Yamaha.

“Saya berulangkali membicarakan hal ini dengan Crutchlow, ia ingin tetap bersama tim Yamaha Tech3 menggunakan motor dengan spesifikasi tim pabrikan. Tapi saya rasa itu tidak akan pernah terjadi, sebab dari Yamaha sendiri itu sudah kesepakatan mereka. Mereka akan selalu memprioritaskan tim pabrikan, tapi jika mereka mampu, maka mereka akan memberikan paket terbaru itu kepada kami,” ujar Poncharal.

“Ini adalah filosofi dari Yamaha yang sejak lama saya bekerja sama dengan mereka. Bahkan untuk menjalin kontrak kerjasama seperti pemberian material yang sama kepada semua pembalap Yamaha dalam waktu yang bersamaan, takkan pernah mereka lakukan. Saya sudah tahu persis dengan tindakan mereka,” tambahnya.

Satu-satunya cara agar Crutchlow mendapat motor dengan spesifikasi tim pabrikan adalah ia harus memperbaiki performanya dan konsisten naik podium. Jika ini bisa terjadi maka kesempatannya pindah ke tim pabrikan akan semakin besar. Kita tunggu saja apa yang akan terjadi nantinya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa