Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vinales Sempurnakan Pencapaiannya di Moto3 Inggris

Bagja - Minggu, 17 Juni 2012 | 20:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Menjadi pembalap yang mampu meraih posisi pole, tentunya membuat kesempatan besar untuk memenangi balapan. Meski sulit untuk memprediksi jalannya Moto3 Inggris, namun Vinales mampu mempertahankan posisinya dan meraih kemenangan di seri ini.

Vinales yang bertarung cukup ketat dengan beberapa rivalnya untuk meraih posisi terdepan, tidak mudah. Pasalnya ia beberapa kali mampu tersusul oleh pembalap lain. Bahkan hingga lap terakhir, ia masih berada di belakang Luis Salom. Tapi berkat kerja keras dan adanya peluang kecil untuk menyusul, Vinales pun memanfaatkannya dengan maksimal.

Sementara Salom yang sempat memimpin balapan di lap terakhir harus puas meraih podium kedua disusul oleh Sandro Cortese di urutan ketiga.

Pembalap yang yang paling merugi adalah Louis Rossi yang juga sempat bertarung untuk meraih pimpinan lomba. Ia terjatuh di beberapa tikungan sebelum garis finish. Kendati bertekad melanjutkan balapan dalam kondisi motor yang rusak, tapi motor yang tidak bisa jalan lagi membuatnya harus berakhir tanpa poin sepeserpun. (otosport.co.id)

Hasil Moto3 Inggris :
1.    Maverick Vinales
2.    Luis Salom
3.    Sandro Cortese
4.    Alexis Masbou
5.    Efren Vazquez


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa