Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kemenangan Maldonado, Kado Terindah Bagi Frank Williams

Bagja - Minggu, 13 Mei 2012 | 22:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Sir Frank Williams sebagai pemilik tim Williams, akhirnya merasa kembali meraih kedigdayaannya setelah Pastor Maldonado memberikan kemenangan fantastis bagi tim tersebut, setelah absen dari podium utama sejak tahun 2004. Namun yang paling menggembirakan karena kemenangan ini jadi kado terindah bagi Frank Williams yang merayakan hari jadinya pada 16 April 2012 lalu yang ke-70.

“Pertarungan hari ini sangat ketat, kami hanya berupaya agar mengirit penggunaan kompon ban. Tujuannya agar kami bisa tampil bagus hingga lap terakhir. Ada beberapa momen, dimana Fernando Alonso sangat dekat di belakang, tapi saya berhasil mengontrol segalanya dan membawa kemenangan bagi tim,” bangga Maldonado.

“Performa kami hari ini sangat kuat, mobil sangat fantastis begitu juga dengan hasil kerja tim. Memang kami melakukan sedikit kesalahan pada pit stop terakhir, tapi ternyata itu tidak berdampak pada performa kami. Memang ini adalah balapan yang sangat berat, karena harus bersabar untuk tidak terlalu agresif. Apalagi ban belakang mobil sudah kehilangan grip terbaiknya,” ungkapnya.

Meski tidak menyebutkan kemenangan ini sebagai kado bagi Frank Williams, tapi setidaknya ambisi Maldonado untuk membawa kembali kemenangan bagi tim Williams adalah ambisi terbesar yang bakal jadi targetnya sepanjang musim 2012. Paling tidak, jika mereka bisa lebih konsisten, bukan tidak mungkin mereka bisa bertarung untuk meraih titel juara dunia lagi di akhir musim 2012. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa