Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Target Tim Williams, Masuk Q3 dan Cetak Poin

billy - Sabtu, 21 Januari 2012 | 05:33 WIB
No caption
No credit
No caption


Usai mengkonfirmasi Bruno Senna sebagai pembalap utama, tim Williams pun mulai memaparkan target utamanya pada musim kompetisi tahun 2012. Yaitu bisa menembus sesi kualifikasi 3 (Q3) dan konsisten mencetak poin di tiap balapan. Ambisi tim Williams pastinya bukanlah hal gampang, mengingat posisi mereka pada musim 2011, berada di barisan belakang.

Namun semua kemungkinan bisa saja terjadi, apalagi jika tim yang berbasis di Inggris ini mampu menemukan solusi terbaik untuk meningkatkan performa mobil musim 2012. Tentunya sejarah tim Williams juga jadi acuan bahwa tim itu memiliki latar belakang kuat.

“Untuk kedepan, kami menargetkan finish di posisi 10 besar setiap balapan dan konsisten mencetak poin. Setidaknya lolos hingga ke kualifikasi ketiga. Saya sangat yakin dengan target ini,” jelas Mark Gillan, sebagai Chief Operations Engineer di tim Williams.

Salah satu bentuk persiapan tim Williams adalah lolos sesi uji tabrakan yang dilakukan FIA (Fédération Internationale de l'Automobile) sejak bulan Desember 2011 lalu. Selain itu pengembangan mobil FW34 dan sisi desain akan berubah cukup drastis. Kita tunggu saja hasilnya nanti! (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa