Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toro Rosso Launching dan Tes STR7 di Jerez

billy - Jumat, 20 Januari 2012 | 17:53 WIB
No caption
No credit
No caption


Jika tim utama Red Bull meluncurkan mobilnya tepat sehari sebelum sesi tes resmi Formula 1 2012 dimulai di Sirkuit Jerez, Spanyol yaitu (6/2), maka tim kedua Red Bull yaitu Toro Rosso akan meluncurkan mobil keesokan harinya (7/2). Bukan hanya meluncurkan mobil baru, namun juga akan langsung menjajalnya di sirkuit kebanggaan masyarakat Spanyol itu.

Tidak ada perbedaan mesin yang akan digunakan Toro Rosso. Mereka tetap setia menggunakan mesin dari Ferrari. Kerja keras tim Ferrari untuk merancang mesin yang lebih kompetitif, pun membuat harapan tim kedua Red Bull ini bisa meraih hasil bagus di musim kompetisi 2012.

“Mobil STR7 baru-baru ini berhasil lolos di uji tabrakan yang diwajibkan oleh FIA (Fédération Internationale de l'Automobile) badan tertinggi balap mobil dunia. Ini adalah kewajiban bagi semua mobil di F1, sebab berhubungan dengan keamanan pembalap. Bagaimanapun juga sisi keamanan pembalap tetap jadi fokus utama mereka,” jelas rilis yang dikeluarkan oleh Toro Rosso.

Tim ini juga akan terlihat baru, selain karena akan meluncurkan mobil baru, tim asal Italia itu juga mempunyai 2 orang pembalap baru yaitu Daniel Ricciardo dan Jean-Eric Vergne.  (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa