Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Parr Sepakat Dengan Regulasi Baru

billy - Kamis, 14 Juli 2011 | 18:44 WIB
No caption
No credit
No caption

Terlepas dari untung atau tidaknya tim Williams dalam pemberlakuan regulasi baru di Formula 1 pertengahan musim 2011, Adam Parr selaku prinsipal tim Williams menjelaskan bahwa ia sepakat dengan pemberlakuan regulasi tersebut. Menurutnya regulasi ini sudah diperhitungkan oleh sang pembuat regulasi, tidak mungkin mereka akan membuat tim-tim jadi merugi.

“Saya sangat membenci jika orang-orang mengatakan bahwa hal itu sangat tidak baik untuk F1. Faktanya ini adalah intensitas dari ajang kompetisi di F1. Didalamnya sudah termasuk brutalitas, menembus banyak dimensi perbedaan, termasuk peraturan, uang, politik dan lain sebagainya yang terjadi dalam trek. Kondisi inilah yang membuat F1 jadi lebih menarik,” ungkap Parr.

Ungkapan Parr tentunya membuat para regulator di F1, jadi lebih yakin bahwa kontroversi seperti ini memang wajib diciptakan. Mengingat F1 mempunyai daya tarik yang luar biasa. Selain itu juga menandakan bahwa semua orang tetap perduli untuk saling berkompetisi dengan konsepnya masing-masing. Apalagi akan tetap ada jalan untuk membuat mobil lebih cepat. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa