Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Di Grassi Jadi Tester Resmi Ban Pirelli

billy - Kamis, 7 Juli 2011 | 18:59 WIB
No caption
No credit
No caption


Jika Pirelli beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa pihaknya merekrut Ken Block untuk melakukan tes privat ban prototipe ban untuk Formula 1 bulan Agustus mendatang, kali ini Pirelli kembali mengumumkan tester resmi mereka, yaitu Lucas di Grassi. Di Grassi akan mulai bekerja pada pagelaran F1 Inggris (10/7) akhir pekan ini.

Di Grassi merupakan pembalap di tim Marussia Virgin tahun 2010 lalu. Namun ia didepak dari tim yang dimiliki oleh Virgin Group itu, karena tidak mampu tampil mengesankan. Padahal ekspektasi tim terhadapnya tidak terlalu tinggi.

“Sejauh ini Pirelli sebagai pemasok ban tunggal untuk Formula 1, sudah melakukan hal yang fantastis musim 2011. Tapi saya akan menolong mereka untuk mengembangkan P Zero lebih baik untuk F1 masa depan. Bukan hanya untuk pembalap, namun juga untuk para penonton,” bangga Di Grassi.

Di Grassi pun melihat bahwa kesempatan ini adalah kesempatan besar baginya. Pasalnya ia tetap bisa berada di belakang kemudi mobil F1. “Ini adalah masa yang sulit, karena sesi tes privat bagi tim sangat dibatasi. Makanya saya siap mengerahkan semua kemampuan saya untuk menolong Pirelli membuat semuanya jadi lebih baik,” pungkas Di Grassi kemudian. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa