Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Barrichello Siap Bertahan di Tim Williams

billy - Rabu, 6 Juli 2011 | 14:54 WIB
No caption
No credit
No caption

Hanya berselang beberapa hari setelah tim Williams mengumumkan bahwa Renault akan kembali jadi pemasok mesin untuk tim ini mulai tahun 2012 mendatang, Rubens Barrichello pun mulai angkat bicara tentang hubungannya dengan tim ini. Kontrak Barrichello di tim Williams yang akan habis pada akhir musim 2011 nanti, tidak menjadi masalah baginya. Barrichello sepakat untuk bertahan di tim tersebut.

Pembalap asal Brazil itu tentunya sangat yakin bahwa kerjasama tim Williams dengan Renault tahun depan, akan menimbulkan motivasi yang cukup tinggi bagi tim. Walaupun secara performa mesin tidak akan jauh berbeda, namun Barrichello menganggap bahwa motivasinya di tim tersebut selalu terjaga dengan baik.

“Fokus saya saat ini adalah bisa membalap untuk tim ini tahun depan. Tim juga bisa melihat sejauh apa kinerja saya di tim ini. Saya memberikan segalanya termasuk motivasi, pengalaman saya, dan kegigihan saya saat bertarung dengan pembalap lainnya. Saya berharap bisa kembali memperkuat tim ini untuk musim 2012,” harap Barrichello.

Hal yang kemudian membuat Barrichello lebih yakin bahwa tim Williams akan melakukan perubahan lebih agresif, karena direkrutnya Mike Coughlan yang pernah terkait dengan kasus Stepney Gate pada tahun 2007 di tim McLaren. Walaupun sudah beberapa tahun absen berkiprah di F1, namun tim Williams dan Barrichello percaya, bahwa Coughlan memiliki sesuatu yang bisa melambungkan nama tim Williams. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa