Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bernie Ecclestone : Omong Kosong! F1 Takkan Dijual

billy - Kamis, 21 April 2011 | 12:47 WIB
No caption
No credit
No caption


Beredarnya rumor tentang Formula One Management (FOM) sebagai promotor Formula 1 saat ini yang akan menjual ajang tersebut kepada perusahaan lebih besar, langsung dibantah oleh Bernie Ecclestone sebagai CEO FOM. “Omong kosong! Formula 1 tidak akan kami jual ataupun dilelang,” tegas Ecclestone kemarin (20/4).

Kabar ini awalnya beredar dari stasiun televisi di Inggris yaitu Sky News. Mereka menyebutkan bahwa ajang Formula 1 akan segera berpindah tangan alias akan dilelang kepada perusahaan lain yang lebih besar. News Corp sebagai salah satu perusahaan besar di Inggris, sangat tertarik untuk membeli ajang tersebut. Namun Ternyata CEO FOM sendiri yang langsung membantahnya.

Bantahan ini tentunya menjadi jawaban tegas bahwa Formula 1 tidak akan berpindah tangan ke perusahaan lain. Namun jika merujuk pada beberapa rumor, mungkin Ecclestone pernah sesumbar tentang penjualan ajang ini ke perusahaan lain. Bisa jadi ini merupakan rencana jangka panjang Ecclestone.

Satu hal yang pasti, tidak mungkin ada asap jika tidak ada api. News Corp sebuah perusahaan besar di dataran Inggris, sangat kecil kemungkinan bakal menjatuhkan martabat perusahaan sendiri dengan mulai menebar rumor yang tidak benar. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa