Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kecelakaan di Sesi Tes, Toseland Absen Hingga Seri 3

billy - Rabu, 23 Maret 2011 | 15:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Saat mengikuti sesi tes resmi World Superbike Championship (WSBK) di sirkuit Motorland Aragon Spanyol pekan lalu, James Toseland mengalami kecelakaan. Walau diprediksikan tidak mengalami kecelakaan fatal, namun pembalap asal Inggris itu ternyata mengalami cedera yang cukup parah di pergelangan tangannya.

"Prioritas saya usai menjalani sesi tes di Aragon adalah bisa sembuh secepatnya dan menjalani seri kedua di Donington Park Inggris. Namun setelah cedera saya di periksa lebih intensif, ada tulang yang ternyata mengalami dislokasi. Menurut tim dokter yang memeriksanya, bahwa Toseland harus menjalani operasi dan menjalani proses pemulihan paling tidak selama 6 pekan lamanya," kesal Toseland.

Keputusan ini tentunya membuat Toseland harus merelakan seri 2 dan 3 yang terdapat dalam rentang waktu 6 pekan tersebut. "Sebenarnya saya sangat berharap ada solusi yang tepat untuk itu, namun ternyata kondisinya memang lebih parah. Saya minta maaf kepada tim dan semua pihak yang telah mendukung saya," pungkas Toseland.

Walaupun Toseland sudah dinyatakan fix untuk tidak hadir pada 2 seri, namun BMW Italia belum memutuskan siapa yang akan menggantikan Toseland untuk sementara. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa