Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Anjany Racing Bingung Regulasi Balap Motor 250 CC

billy - Senin, 7 Februari 2011 | 13:33 WIB
No caption
No credit
No caption


Angga Kurniawan, bos Anjany Racing, workshop roda dua di Jl. Arteri Kelapa Dua, Jakbar menyambut baik kelas kejurnas balap motor 250 cc di Sirkuit Sentul. Namun ia masih belum memikirkan modifikasi empat motor Kawasaki Ninja 250 di bengkelnya. Angga dipusingkan info ganda soal regulasi.

Pertama modifikasi motor kelas open. "Boleh ganti knalpot, pakai pelek magnesium. Karbu, pengapian dan lain-lainnya juga bebas. Tapi saya dengar untuk kejurnas, modifikasinya standar, cuma karburator aja yang boleh diutak-utik. Akhirnya motor masih terbengkalai,"ucap Angga sambil menunjuk deretan motor di sekelilingnya.

Meski menurutnya kelas open "bikin miskinï" lantaran perlu dana gede, ia lebih suka kelas tersebut ada. "Karena saya sebenarnya enggak tertarik kelas standar. Soalnya kerja saya paling cuma ganti ban aja, motor bisa dipakai setahun. Kayak di one make race (Ninja 250), itungannya saya enggak kerja," lanjut pria jangkung ini sambil tersenyum.

Wah, kalau di dunia karyawan, itu yang disebut makan gaji buta, bos, hehe...***

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa