Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Polisi Ikutan Honda Blade Slalom, Sukses Boyong Piala

billy - Minggu, 12 Desember 2010 | 20:24 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
Bisa dikenali dari helm dan sepatu boots khas Kepolisian

Jakarta - Wow, rombongan Bapak dan Ibu Polisi kembali ikut serta di gelaran "Honda blade 2 Wheel Slalom 2010" seri pedana yang digelar di parkir timur Senayan kemarin (11/12). Datang dengan pengalaman di tahun sebelumnya dan tentunya kepiawaian mereka mengendarai sepeda motor, beberapa kelas sukses mereka juarai!

"Yang ikut berlaga kali ini ada 7 orang Polisi dan 6 Polwan. Semuanya dari BM Ditlantas Polda Metro Jaya," buka Brigadir Ukke Adhan Handriawan. "Kita ikut lagi karena disini cara berkendara yang baik dan benar, betul-betul diuji," lanjut Ukke yang meraih posisi ke 3 dikelas tag time bersama dua rekannya.

Sehari-harinya, mereka terbiasa membawa moge saat bertugas, jadi jangan heran bila kemampuannya diatas rata-rata. Semua personil yang turun termasuk para Polwan mampu menaklukan rintangan soal yang diberikan dengan sangat baik. Kemampuannya menikung terlihat lebih tenang dibandingkan peserta lainnya, tapi tetap cepat.

Polwan pun tak kalah lincah dari peserta pria

Buktinya selain naik podium di kelas tag team, di kelas perorangan sport pun dikuasai para Polisi lalu lintas ini. Begitu juga dengan kelas 125cc, Briptu Kuncoro yang tahun lalu menjadi juara kembali mengulang kesuksesannya. "Kemenangan ini saya persembahkan buat kesatuan," senang pria ramah ini. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa