Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Ninja ZX-6R Spesial Performance, Berknalpot Akrapovic

billy - Kamis, 13 Oktober 2011 | 18:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Dengan sosok standarnya saja Kawasaki Ninja ZX-6R sudah dicap sebagai motor kencang. Namun khusus untuk para penggemarnya di Inggris, Kawasaki menambahkan line up spesial berjuluk Ninja ZX-6R Performance.

Yup, perbedaan langsung terlihat di bagian depan. Pasalnya, Kawasaki telah melengkapi dengan windshield yang lebih cembung dan aerodinamis, serta berbahan anti gores.

Selain itu, pabrikan berlogo huruf K ini juga bekerja sama dengan produsen knalpot balap ternama asal Slovenia yaitu Akrapovic untuk menambahkan knalpot balap model slip on pada Ninja ZX-6R Performance.

Penggunaan sistem pembuangan tersebut diyakini mampu memberi tenaga dan aura balap lebih dahsyat pada Ninja ZX-6R Performance. Eits, meski Akrapovic bukanlah tuner resmi Kawasaki, namun knalpot tersebut tetap di garansi selama 2 tahun lho.


Terakhir, ada penggunaan seat cover di bagian belakang yang mampu mengesankan jika Ninja ZX-6R Performance memang benar-benar motor balap single seater.

Sayangnya, meski bertampang dahsyat tetapi sebagai motor racikan dealer tentu saja Ninja ZX-6R Performance masih mengandalkan mesin standarnya, yakni DOHC 600 cc 4 silinder bertenaga 134 dk. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa