Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki ZX-6R dan KSR110 Dijual Lewat Jaringan Terbatas

billy - Senin, 11 Juli 2011 | 07:46 WIB
No caption
No credit
No caption


Resmi diluncukan hari Jumat lalu (8/7), Kawasaki ZX-6R dan KSR110 ternyata tidak serta merta bisa diperoleh disemua jaringan dealer Kawasaki di seluruh Indonesia.

Moge Kawasaki ZX-6R hanya dijual lewat 12 jaringan dealer di seluruh Indonesia. Ke 12 dealer ini berhak menjual karena sudah menyediakan peralatan bengkel dan pelayanan after sales lainnya.

"Diantaranya sudah punya alat scanner injeksi," ungkap Reiner M. Sitorus, Sales Promotion KDD Departement Head PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Kawasaki ZX-6R secara resmi diluncurkan oleh KMI sebagai ATPM Kawasaki di Indonesia dengan harga Rp 211 juta (on the road Jakarta). Mengusung mesin 600cc 4 silinder segaris, motor ini menjadi andalan Kawasaki di berbagai ajang balap dunia.

Selain itu, Kawasaki KSR 110 juga tidak langsung disebar ke seluruh Indonesia. Untuk tahap awal Kawasaki menyasar kota-kota yang dianggap paling potensial.

"Baru akan dijual di 3 kota, Jakarta, Bandung dan Denpasar," jelas Reiner. Lebih jauh pria ramah ini juga menambahkan kalau target penjualan KSR 110 tidak banyak, hanya 100 unit tiap bulannya.

Kawasaki KSR 110 ini didatangkan langsung dari Thailand dalam bentuk CBU dengan harga Rp 20,8 juta. Dibekali mesin satu silinder 110cc dan desain yang mungil, rasanya cukup mampu mencuri perhatian pengguna jalan. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa