Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Digeber 100 Jam, Kondisi Bohlam AHO Shogun Axelo Masih Baik Cuy!

billy - Selasa, 21 Juni 2011 | 17:11 WIB
No caption
No credit
No caption



Uji
ketahanan mesin 100 jam yang dilakukan Suzuki juga menjadi tantangan bagi sistem penerangan Automatic Headlamp On (AHO) pada Suzuki Shogun Axelo. Lampu ini terus menyala selama 100 jam pengetesan berlangsung.

Dan terbukti, pada gelaran "Suzuki Shogun Axelo 100 jam Non Stop" yang berlangsung pada 15-19 Juni pekan lalu, tak satu pun motor yang mengalami penggantian bohlam.

Padahal para mekanik di paddock memperkirakan jika bohlam AHO hanya kuat hingga 43 jam karena pembalap yang memacu motor dengan putaran mesin tinggi.

“Kami cukup surprise dengan kondisi lampu yang awet. Kami menyangka lampu ini tidak akan tahan lama karena pembalap menggeber motor di rpm tinggi yang membuat lampu putus lebih cepat,” bangga Dini, mekanik dari Suzuki Banjarmasin.

Tak hanya bohlam utama, lampu sein yang juga turut dinyalakan selama event juga tidak putus. Bahkan reflektor lampu juga tidak meleleh atau menguning.

"Pencapaian ini sekaligus menepis anggapan jika pemakaian AHO di sepeda motor Suzuki tidak awet. Jadi kami harap, para calon konsumen tak perlu resah akan kondisi lampu motor Suzuki ber AHO karena telah terbukti di ajang ini" jelas Pendy Suryanda,  Kepala Teknis PT SIS. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa