Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Alasan Suzuki Gelar Tes 100 Jam di Binuang, Kalimantan Selatan

billy - Kamis, 16 Juni 2011 | 13:57 WIB
No caption
No credit
No caption


Ada yang unik dengan gelaran tes Suzuki Shogun Axelo 100 Jam Non Stop pada 15-19 Juni. Pasalnya kegiatan ini digelar di sirkuit Balipat, Binuang, Kalimantan Selatan, bukan di sirkuit Sentul, Jawa Barat seperti tes ketahanan sebelumnya.

Hal ini ditanggapi oleh Victor Assani, Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales(SIS), menurutnya acara ini sengaja diadakan di Binuang karena Suzuki tidak ingin kegiatannya hanya terfokus di pulau Jawa.

"Kami juga ingin mengembangkan pasar luar Jawa, khususnya Kalimantan. Di sini pasar Shogun Axelo cukup besar dan potensial," tambah pria ramah ini.

Widjang Djendrawan, Chief Planner Brand 2, PT. SIS menambahkan jika ajang ketahanan mesin Shogun Axelo Jelajah 20 kota di pulau Jawa dan Bali pada bulan Mei lalu kurang bergaung di wilayah tengah Indonesia. "Sebab itu, Suzuki juga menggelar uji ketahanan di sirkuit Balipat, Binuang," sahutnya.

Tentunya agresifitas PT SIS di ke daerah disambut gembira oleh main dealer setempat. Erwin, Pimpinan PT Delta Abadi Sentosa, Main Dealer Suzuki motor wilayah Kalsel dan Kalteng merasa hal ini adalah sebuah penghargaan tersendiri.

"Saya merasa bangga telah dipercaya menjadi tuan rumah Suzuki Shogun Axelo 100 Jam Non Stop ini," pungkasnya. (motorplus-online.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa