Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Delivery Mulai April, Sudah 800 Unit Bajaj Pulsar 220 Terjual

billy - Selasa, 26 April 2011 | 09:46 WIB
No caption
No credit
No caption


Bajaj Pulsar 220 memang resmi diluncurkan pada bulan Maret 2011 lalu, tapi baru ready stock dan siap untuk di-delivery mulai awal April lalu. Asiknya, meski belum genap satu bulan dipasarkan sudah 800 unit Bajaj Pulsar 220 laku terjual.

"Untuk seluruh Indonesia, permintaan Bajaj Pulsar 220 mencapai 800 unit. Yang bisa ter-delivery baru 600an unit. Sedang sisanya harus agak sabar menunggu," buka Rizal Tandju, Marketing & Public Relation Assisten Manager PT BAI.

Pulsar 220 memang secara completely build up (CBU) dari India. Kuota pengirimannya tiap bulan mencapai 600 unit. "Sisanya akan segera dikirim, dan harapannya di bulan-bulan berikutnya tidak harus inden," ungkap Rizal.

Bajaj Pulsar 220 yang tampil sporty dengan fairing khas India ini dijual dengan harga yang cukup fantastis, Rp 18,6 juta! Harga ini jauh lebih murah bila dibandingkan dengan kompetitornya sesama motor sport 200cc yang umumnya dilepas diatas Rp 20 jutaan. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa