Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Genjot Promosi, Suzuki Target Axelo Bakal Terjual 120.000 Unit Tahun 2011

billy - Jumat, 28 Januari 2011 | 21:36 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Sederet ubahan dan kelebihan yang disajikan di Suzuki Shogun Axelo yang baru saja diluncurkan pada Jumat (28/1) oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), membuat ATPM tersebut cukup optimis. Salah satu optimisme mereka adalah dalam hal penjualan. Tidak heran jika mereka menargetkan angka penjualan sebanyak 120.000 unit motor di seluruh Indonesia.

Adapun strategi yang dilakukan SIS untuk meraih target tersebut, diantaranya menambah jumlah sales dan outlet pada 2011 hingga 10 persen dari jumlah saat ini 940 outlet.

Untuk itu penetrasi Shogun Axelo juga, diharapkan sampai ke daerah-daerah pelosok di Indonesia. “Sebab pengguna motor bukan hanya dari kalangan orang kota saja, orang desa juga butuh kendaraan yang irit dan praktis,” jelas Rudjojo Nirjana, Department Head Sales 2W PT SIS.

Hal lain yang bakal dilakukan oleh Suzuki adalah sisi promosi yang bakal lebih gencar dilakukan. Morio Omanyuda, Marketing 2 W Managing Director PT SIS menyatakan, “Kami akan memperkuat brand Shogun Axelo dengan memperkuat promosi di media dan aktifitas lain.”

Shogun Axelo juga akan dikenalkan melalui acara menarik yang dikemas dalam bentuk riungan Biker Day. Event ini akan menggabungkan format eksebisi, entertainment serta fun race. Bahkan disetiap wilayah akan diadakan art performance yang menunjukan kesenian khas daerah tersebut.

“Acara ini akan dilakukan di 110 kota di seluruh Indonesia, dengan 10 kota terpilih akan diadakan grand launching Shogun Axelo,” tambah Widjang Djendrawan, Chief Planner Marketing 2W PT SIS. 

Bebek 125cc ini dilepas dalam 3 varian. Yakni tipe standar non rear disc brake dengan harga Rp 13,8 juta, lalu tipe S non kopling berharga Rp 14,7 juta, dan tipe R yang berkopling manual sebagai varian tertinggi dilepas Rp 15 juta. (motorplus.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa