Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KANIBAL Uji Performa Oli TOP1 Lewat Penggunaan Harian

billy - Selasa, 16 November 2010 | 22:47 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Sebelas klub sudah merampungkan dan sukses berpartisipasi dalam acara TOP1 Journey. Senin (15/11) malam lalu, tim kesebelas KANIBAL (Kawasaki Ninja Banten Lion) akhirnya kembali ke redaksi OTOMOTIFNET.COM setelah berkelana selama lima hari sejak Rabu pekan lalu (10/11).

Tak banyak aktivitas yang mereka lakukan selama enam hari. Untuk Honda BeAT, di geber oleh dua rider mereka untuk berkeliling dengan rute Ciledug-Cimone-Tangerang Kota. Sedangkan untuk Yamaha Mio Sporty mereka geber menempuh rute Legok-Jakarta-Bekasi.

“Cukup deh untuk dipakai harian saja, soalnya spek penggunaan oli ini nantinya kan memang untuk pemakaian harian. Kedua motor sangat bertenaga, walaupun dari pagi, siang, sore dan malem dipake terus,” ujar Titok, salah satu penasehat KANIBAL.

Tes harian sudah cukup, nah saatnya mereka memberikan komentar tentang performa stop and go kedua motor ini. “BeAT sangat responsive saat digeber diputaran bawah, meskipun diatasnya sedikit datar, masih yahud lah buat diajak standing-standing,” terang Yoseph, yang juga ikutan membawa Honda BeAT.

Meski begitu, jarak tempuh yang mereka lalui sudah cukup untuk menempuh jarak 625 kilometer. Odometer kini mencatatkan angka 6.865 pada Honda BeAT dan 6.829 pada Yamaha Mio Sporty, dari angka 6.875 yang seharusnya. Kini tinggal selangkah lagi untuk menggenapkan angka menuju 7.500 kilometer.

44 rider sudah menjajal ketangguhan oli TOP1 Action Matic 10W-30 dan 20W-40, tinggal satu klub lagi dengan empat orang rider yang harus mengentaskan acara ini. Tinggal tunggu saja deh klub OMR (Otonetters Moto Rider) beraksi untuk menyelesaikan acara ini.


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa