Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HSJ Jajal Ketangguhan Oli TOP1 Di Jalur Jakarta-Lampung

Editor - Rabu, 13 Oktober 2010 | 11:25 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Setelah di jajal oleh lima klub terdahulunya, kini giliran Honda Supra Jakarta (HSJ) yang menjadi tester. Dan uniknya, klub pecinta Honda Supra ini memilih perjalanan yang berbeda dengan klub-klub sebelumnya. Kalau yang lain hanya keluar kota Jakarta, HSJ malah sampai keluar pulau Jawa.

HSJ mengajak Yamaha Mio Sporty dan Honda BeAt yang digunakan pada pengetesan oli TOP 1 ke pulau Sumatera, tepatnya ke kota Lampung. Turing ini merupakan rencana lama teman-teman HSJ sejak sebelum pengetesan dimulai. Dalam perjalanan lintas pulau dan berjalan-jalan di Lampung ini, HSJ mengaku tidak ada kendala berarti.

Meski tak banyak jalur ekstrim, namun para rider HSJ banyak melakukan manuver-manuver di trek panjang. Kali ini mereka bisa menjajal kehebatan oli TOP1 Action matic 10W-30 pada Honda BeAT dan TOP1 Action matic 20W-40 pada Yamaha Mio saat dibawa melaju dalam kecepatan tinggi dan konstan.


Sebrangi pulai naik kapal dan tidak lupa beli oleh-oleh

“Ga ada masalah sih sepanjang jalur yang kita lalui. Performannya tetap baik. Kita bawa putar-putar kota Bandar Lampung juga tetap asik,” ujar Yudi, Ketua HSJ yang menjadi salah satu tester dalam pengetesan ini.

Sama seperti klub-klub sebelumnya, HSJ juga diberi kuota untuk menjajal kedua motor tersebut hingga menembus jarak 625 kilometer selama enam hari. Dari total jarak tes 7.500 km, saat ini odometer sudah menyentuh angka 3.750 kilometer. Waw berarti tinggal setengah jalan lagi nih..!!

Masih ada enam klub lagi yang akan menyelesaikan acara “TOP1 Journey Riding Experience”. Apalagi nih cerita-cerita seru klub-klub selanjutnya, makanya pantau terus perkembangan acara ini, hanya di OTOMOTIFNET.com.

Penulis/Foto : Heru/Dok HSJ

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa