Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Angelina Jolie Ultah, Dapat Kado MV Agusta

Editor - Minggu, 26 September 2010 | 08:49 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Angelina Jolie memang bukan perempuan biasa. Kalau umumnya selebritis wanita menerima hadiah ulang tahun berupa berlian atau perhiasan berharga lainnya, aktris berbibir seksi ini dapat sebuah MV Agusta dari pasangannya, Brad Pitt. Motor Italia tersebut diberikan dalam pesta ulang tahun Jolie yang ke-35 di rumah mereka di Los Feliz, California, AS.

Walau terbiasa melihat Pitt gonta-ganti motor seperti mengganti kaos kaki, tapi mendapat motor sendiri merupakan kejutan besar buat Jolie. Meskipun sering menemani Pitt naik motor, aktris 35 tahun tersebut belum pernah punya motornya sendiri.

“Saya enggak tahu persis itu berapa cc. Tapi saya bisa bilang itu beneran motor serius dan tenaganya besar. Saya biasa naik motor bertahun-tahun lalu, tapi belum pernah punya sendiri,” kata ibu 6 anak yang baru merilis film terbarunya, Salt itu.

Bintang sekuel Tomb Raider ini memang sering melakoni aksi naik motor di film-filmnya. Tapi untuk motor barunya ini, ia serius latihan bersama Pitt agar bisa segera menjajal motor barunya. “Brad benar-benar guru yang bagus, dia sabar banget Saya sangat enggak sabar sehingga bisa merusak motor kalau enggak hati-hati. Kadang-kadang kami pergi ke sirkuit bersama dan di sana kita bisa lari sangat kencang dan membiarkan rambut saya tertiup angin,” lanjutnya.

Selain di sirkuit, rencananya Pitt akan menemani Jolie di film Salt sebagai bintang tamu. Pitt jadi biker yang marah-marah karena ditonjok dan motornya dirampas Jolie, “Sayangnya dia sibuk dengan anak-anak di hari pengambilan gambar itu dan kami enggak bisa mewujudkannya.”

Penulis/Foto: Nawita / Dok.Otomotif

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa