Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambangi Panti Asuhan, Asah Kepedulian Sosial

Editor - Jumat, 6 Agustus 2010 | 10:51 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Sebagai salah satu klub yang sudah malang melintang meramaikan komunitas otomotif di Indonesia, para pengguna Honda NSR yang tergabung dalam NSR Motorcycle Club (NMC) pun selalu berupaya untuk selalu menjaga nama baik klub mereka. Salahsatunya dengan cara mengasah kepedulian sosial melalui kegiatan seperti bakti sosial, yang dilakukan di pertengahan Juli lalu.

Nah, pada kesempatan tersebut, para member NMC pun menunjukkan kepedulian mereka dengan mengunjungi Panti Asuhan Putra Nusa di bilangan Pejompongan Jakarta Pusat. Kegiatan yang mereka gelar adalah memberikan bantuan berupa uang, 200 buah pakaian bekas layak pakai, kue-kue dan makanan.

Tentunya ini adalah sikap yang sangat mulia. Karena kendati bulan Ramadhan masih berjarak sekitar satu bulan, mereka berani mengambil langkah positif untuk membangun kepekaan terhadap sesama.

"Terimakasih atas solidaritas dari teman-teman semua, mudah-mudahan Allah SWT melimpahkan rejeki yang melimpah pada kita semua. Mudah-mudahan segala hal negatif menjauh dari NMC dan segala yang positif selalu mengikuti NMC,” jelas Edybloh, ketua umum NMC.

Selain mengharapkan yang terbaik bagi NMC, Edybloh juga menyampaikan pesan bagi anak-anak asuh Panti Asuhan tersebut. Karena walaupun tanpa orang tua dan orang yang mereka sayangi di samping mereka, mereka tetap bisa menjadi yang terbaik, jika mampu memanfaatkan waktu dengan baik.

Adapun jumlah member yang meramaikan acara ini, berjumlah 30 orang. Kendati tidak semua member dapat hadir di acara ini, namun NMC sudah mampu menunjukkan bahwa menjaga kepedulian sosial terhadap sesama, adalah hal penting yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia.

Maju terus NMC...!

Penulis : Uda
Foto : Dok NMC
Sumber : Aries Adhi Dharma (Administrator web NMC)

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa